Rabu, 31 Desember 2014

TUGAS MENGARANG BAHASA INDONESIA SOFTSKILL DOSEN SEPITRI DARUYANI

LINGKUNGAN HIDUP 
   Lingkungan hdup yg shat tentu sngt diperlukan bagi kesehatan kta & keluarga. Alam dan lingkungan ini ada untk dgnakan semaksimal mungkin kesejahteraan kita bersama. kita bsa mmanfaatkan lingkungan untk mnunjang perekonomian kita. pda kesempatan ini kta akn bhas tntang hbungan antra pemnfaatan alam untk kepentingan ekonomi dan keruskan alam yg di timbulkan.
  Tuhan mnciptakan mnusia & alm untk hdp brdmpingan manusia & alm hrs menyatu. tnpa alm yg shat maka mnsia tdk bsa hdup dg baik. kita diberi tuhan alm untk dmnfaatkan sebnyk mungkin bgi kmakmuran kita. kita bisa menggunakan semua smbr dya alm untk kepntingan ekonomi kita.
Namun demikian exploiatsi alm yg berlebihan memberi dampak ngative trhadap alam itu sendiri . hutan gundul, banjir dimna-mna . keruskan dari hutan yang menjadi gundul sama yang di sebut binatang yang seharus ya untuk mencari makan di hutan. lingkungan sdh sngt prah. ini disebabkn krn eksplitasi alm yg berlebihan.Itu untuk lingkungan sekitar kita itu untuk menjadi yang lebih baik itu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar